Jaksa Masuk Madrasah di MAN 1 Pati

"Kenali hukum, Jauhi Hukuman", slogan Jaksa Masuk Madrasah Kejaksaan Negeri Pati kali ini dimaksudkan dengan adanya pengenalan aturan hukum sejak dini dikalangan pelajar diharapkan pelajar Kabupaten Pati dapat menjaga tingkah laku dan perbuatannya sehingga terhindar dari hukuman.

Pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2022 bertempat di MAN 1 Pati telah dilaksanakan Jaksa Masuk Madrasah dengan dipimpin Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Pati Bapak Teguh Dwicahyono, S.H.,M.H.

Didalam kegiatan tersebut telah dijelaskan terkait lembaga Kejaksaan RI, pencegahan cyber bullying, kenakalan remaja dan UU Narkotika dimana antusias para pelajar MAN 1 Pati terhadap bahan paparan sangat tinggi dengan dibuktikan banyaknya pertanyaan dari para pelajar. Selain itu banyaknya antusias para pelajar yang berminat bergabung bersama Korps Adhyaksa tentunya membawa kebanggan tersendiri.

kejatijateng @kejaksaan.ri @daskrimtikejaksaanri
#kejaripati #kejaksaannegeri #kejatijateng #kejaksaanri #jaksaagung #jaksasahabatmasyarakat #jaksaprofesional #jaksapengacaranegara #jaksa #terusbergerakdanberkarya #banggamelayanibangsa